About

Selasa, 24 Desember 2013

Cara Block Sponsor di Website-website atau Facebook yang Kadang Menjengkelkan




Sudah dua tahun terkahir ini, saya merasa sedikit terganggu dengan adanya sponsor yang berada di sebelah sisi kanan Facebook, Mulai tahun kemarin saya mencoba addon chrome yang bernama adblock, dan alhamdulillah, saya puas, semua sponsor-sponsor yang mengganggu mata bisa terhidden.
Caranya :

  1. Silahkan Install Google Chrome, download Installernya di Sini https://www.google.com/intl/id/chrome/browser/, anda akan diminta untuk connect ke internet pada saat proses instalasi
  2. setelah chrome terinstal, silahkan tambahkan ekxtensi adblock dari sini https://chrome.google.com/webstore/detail/adblock/gighmmpiobklfepjocnamgkkbiglidom
  3. silhakan browsing atau buka Facebook, lihat hasilnya, jika sponsor masih ada, laporkan sponsor tersebut, dengan klik mengklik "block sebuah iklan pada halaman ini"

  4. Pilih daerah yang mau diblock, klik area tersebut

  5. dan klik tombol "terlihat bagus" di sebelah kiri jika sudah tak terlihat, jika belum, geser tombol di atasnya

  6. kemudian Pilih Tutup
Bagi Pengguna Firefox  Saya Belum sempet nyoba, tapi saya yakin pasti ada.

Silahkan Tinggalkan Komentar, terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait Chrome ,Internet ,Sponsor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar